Jenis Kertas Continuous Form yang Sering digunakan di Rumah Sakit Part 1

Part 3 Kertas Continuous Form yang Sering Digunakan di Perusahaan
September 19, 2019

Kertas continuous form selain bisa digunakan di dunia perkantoran ternyata bisa digunakan juga loh di dunia kesehatan seperti contohnya rumah sakit. Beberapa rumah sakit juga menggunakan kertas continuous form untuk beberapa transaksi. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kebutuhan kertas continuous form di rumah sakit mari kita lihat penjelasannya satu per satu:

  1. Kertas Continuous Form Blank

Kertas continuous form blank biasanya sering digunakan oleh pihak rumah sakit. Mengapa? Karena biasanya di dalam system rumah sakit sudah ada formatnya jadi mereka lebih membutuhkan kertas continuous form blank. Untuk ukuran dan berapa ply nya tergantung sesuai dengan kebutuhan rumah sakit itu sendiri. Karena masing-masing rumah sakit mempunyai masing-masing standar.

2. Hasil laboratorium

Kebutuhan kertas continuous form yang satu ini bertujuan untuk memberitahu tentang hasil pemeriksaan kesehatan tubuh manusia. Mengapa harus menggunakan kertas continuous form? Karena biasanya itu untuk data pihak rumah sakit. Jadi misalnya pasien datang lagi ke rumah sakit tersebut untuk check lagi, pihak rumah sakit sudah ada data sebelumnya.

3. Kwitansi

Kebutuhan ini paling umum digunakan dalam dunia rumah sakit, mengapa? karena kwitansi adalah alat pembayaran yang sah. Jadi untuk menghindari kelalaian dari salah satu pihak tentang pembayaran, kwitansi dapat menjadi alat buktinya. Untuk ukuran kertas continuous form yang digunakan adalah beragam tergantung dengan kebutuhan di setiap masing-masing rumah sakit.

 

Sekian penjelasan bagian pertama tentang jenis kertas continuous form yang sering digunakan di rumah sakit. Nantikan kelanjutannya ya. ^^

 

Halo ada yang bisa kami bantu? Mohon klik pada icon Whatsapp untuk memulai chat dengan staff kami.
Powered by